Tuesday, December 26, 2006

Interview

OH YES! OH NO! OH YES! OH NO!

besok interview for my (hopefully) new job!!



Muncullah dalam diri gw perasaan senang bercampur takut, gelisah, deg-degan, dan gemeteran,, yang menyebabkan keluarnya keringat dingin dari kening, telapak tangan, telapak kaki, dan kepala 'itu'.


Gw nyesel.. kenapaaaaaaa gitu dulu gw ngga jadi artis aja. Kalo artis kan enak sering di interview, jadi sekalian bisa belajar diinterview untuk mendapatkan pekerjaan.


Harus gimana yah besok!? Gw belum pernah diinterview sebelumnya.


*panik panik panik*


*aduh aduh aduh*


Kata nenek, interview itu biasa aja. Tapi gw udah dikenal oleh semua orang di kalangan Illuminati bahwa gw suka membuat masalah yang biasa menjadi ruaarrrrr biasa. Kadang gw menganggap memakan telor semut itu sama bahayanya dengan menelan bom nuklir. Kadang gw berpikir bahwa menghirup kentut yang terjadi tepat di depan muka kita sama bahayanya dengan meneguk sebotol ammonia.


Tapi mau gimana lagiiiihhhh........ sifat paranoia ini udah berada dalam cengkraman keduapuluhempat tulang rusukku. Heu.


Perasaan ini... perasaan campur aduk ini... mirip dengan dulu, waktu aku mau nembak "seseorang" untuk yang pertama kalinya...

Dulu... tiga tahun yang lalu..

Kulihat dia sedang duduk sendiri di bawah rindangnya pohon karet legenda milik SMAN 2 Bandung.

Rambut itu... wajah itu.. senyum itu...

Tekadku sudah bulat.

Kusiapkan hatiku.

Kudekati dia sampai jarak antara aku dan dia hanyalah sekitar 30 cm saja.

Kutatap matanya..

Lalu..

DORRRRR!! kutarik pelatuk pistol Beretta di tangan kananku.

Matilah si AGUS yang menyebalkan itu.

Sumpah senyumnya itu nyebelin banget! Bikin aku pengen nembak.

Yang jelas abis nembak dia perasaan aku jadi tenang.

Aku simpen aja pistolnya di tangan kanan dia, setelah sebelumnya aku hapus sidik jariku.

Akhirnya polisi pun mengira kejadian itu adalah sebuah kasus bunuh diri.



Aduuuuuh..... ini kenapa malah jadi nulis cerita fiksi picisan gini!!


Mending gw baca buku tentang interview ahhh..

eh ngga jadi,, mau nonton film Lentera Merah aja, 'katanya' sih rame.

Semoga di film Lentera Merah ini ada tips&tricks yang bisa gw pake buat interview besok.

Amin.

2 comments:

  1. ihiiiyy,,
    dapet istri baru lg ga di sanah?

    ReplyDelete
  2. belum itu mah teh :o pengen nyari yang lokalan ajah :o

    ReplyDelete