Friday, December 15, 2006

Pembukaan

Bahwa sesungguhnya membuat blog itu adalah hak semua manusia, dan oleh sebab itu, maka praktek korupsi di atas bumi Indonesia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri-kemanusiaan dan peri-keadilan. (Eh, hubungannya?)

Dan perjuangan pergerakan per-blog-an Indonesia telah sampailah kepada saat yang berbahagia dengan selamat sentausa mengantarkan blogger Indonesia ke depan pintu gerbang kemerdekaan mengeluarkan pendapat di dalam dunia maya.

Atas berkat Rahmat Allah Yang Maha Kuasa, dan dengan didorongkan oleh keinginan yang sudah lama tertunda-tunda, supaya memiliki blog yang aktif diupdate lagi, maka, saya Fauzi Aulia Rahman menyatakan dengan ini I N I L A H B L O G B A R U S A Y A H.

Kemudian daripada itu, untuk membentuk suatu sistem blog yang selalu up to date, yang berisi info-info yang beragam adanya, dari mulai cerita tentang tumpah darah, sampai dengan postingan yang diajukan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan mungkin juga berusaha menghibur pembaca dengan kejayusan isinya, maka disusunlah blog baru ini dalam suatu perjanjian darah yang telah saya lakukan dengan komputer saya, yang isinya kira-kira seperti ini: "Saya berjanji untuk mengisi blog ini minimal 3 kali setahun.", dan bila janji itu tidak terpenuhi maka garansinya adalah SAYA AKAN KEMBALIKAN WAKTU ANDA YANG TELAH TERBUANG DALAM PROSES MENUNGGU PROSES UPDATE BLOG INI. Walaupun secara tehnikal waktu tidak bisa dikembalikan lagi, namun garansi ini akan tetap saya penuhi. Jangan tanya-tanya. BeTeWe blog ini akan berdasar kepada:

1. Ketuhanan Yang Maha Esa. Satu. Siji. Hiji. One. Uno. Wahiiiddd. Yang suka menyembah orang mati dan batu2 bertuah dilarang masuk sini.

2. Kemanusiaan yang adil. Tidak beradab sedikit gapapa.

3. Persatuan Indonesia dan juga blogger-blogger Indonesia.

4. Kerakyatan dunia maya yang dipimpin BUKAN oleh para koruptor. Para pejabat korup di dunia nyata DILARANG mengunjungi blog ini, kecuali untuk mengakui dosa-dosa kalian.

5. Keadilan sosial dan kebebasan memberi comment dalam bentuk apapun pada setiap postingan di blog ini bagi seluruh blogger Indonesia (komen yang menusuk, hinaan, cemoohan, apa aja juga boleh).

Pembukaan selesai. Terima kasih dan selamat datang di blog gw yang sederhana ini:)))

No comments:

Post a Comment