Tuesday, January 30, 2007

Checkpoint

Postingan2 saya akhir-akhir ini ngga seru ah. Saya juga ngga tau kenapa saya berani membahas suatu tema yang saya sendiri masih belum mengerti. Lagipula cara saya menyampaikan pendapat mungkin memang salah. Harusnya saya bisa menyalahkan sesuatu tanpa harus menjelek-jelekan seseorang. Bener kata ndie, saya kurang menaruh hormat. Huh, kalau tulisannya kacau kayak postingan saya sebelumnya, siapa yang mau baca? Siapa yang mau setuju? Siapa yang mau ngangguk2? Paling2 yang baca cuma mengernyitkan dahi. Lagian ngapain juga saya membahas tentang agama? Bukankah cuma kyai dan cendikiawan berpengalaman yang pantas membahas hal seperti ini?

Ah sudahlah. Saya mau ngelamun lagi aja. Siapa tau bisa dapet ide untuk menjawab teka-teki rumit dalam hal beragama ini.

Sekarang saya mau menulis postingan-postingan ringan aja ah, seperti sedia kala. Daripada postingan berat tapi kurang bermutu, lebih baik postingan ringan, biar ngga bermutu juga gapapa.

Postingan ini sampai di sini saja. Tulisan di bawah ini ga penting buat dibaca.

Tulisan di bawah:

Asiik.. besok nonton konser Muse. Asikkk.. tinggal 18 jam lagi! Akhirnya saya akan merasakan nonton konser band yang udah sering menang Best Live Band award ini!

4 comments:

  1. waitin for your next posts!

    btw kotak buat teriak, eh ngetik dikemanain?

    takut kebanjiran ketikan yah?

    ReplyDelete
  2. Mo Baca Blog kepunyaan ALLAH? link nya disini...................
    http://abdulsomad.wordpress.com

    ReplyDelete
  3. 1 hal yang pasti,, orang itu berbeda-beda. jadi banyak yang berpikir kalo postingan kamu itu memang terkadang bisa bikin orang yang baca pengen tahu akhir tulisannya tapi kadang rada nyebelin (hugh,, lagi-lagi saya pake kata "rada" untuk mengurangi efek buruk dari komentar saya. well,, sori aja ya,, saya ga bisa berubah,, itu lah saya yang sebenarnya). So,, itu pilihan,, terserah kamu mo nulis kayak gimana. tapi lagi-lagi satu hal yang harus kamu ingat. setiap sesuatu di dunia ini mempunyai pengaruh untuk sesuatu yang lain,, baik pengaruh kecil atau besar. Jadi tulisan kamu itu, gimana pun bentuknya, pasti punya pengaruh. Tinggal kamunya aja yang milih...

    Udah ah,, segitu aja komentarnya,, bye...

    ReplyDelete
  4. Waaaaa ada koment SARA!!! hapus, ngga, hapus, ngga, hapus, ngga, hapus... *takut orang lain ngira blog ini mengandung SARA*

    ReplyDelete