Thursday, June 14, 2007

Muse: Man of Mystery

Muse ngerilis track baru! Judulnya Man of Mystery, sebuah cover dari band Shadows yang existed pada taun 60an. Man of Mystery (MoM) adalah sebuah track instrumental dengan riff yang catchy dan.. decently enjoyable (artiin sendiri deh). Tune-nya happy! Sesuai dengan feeling gw hari ini. Ga tau kalo besok, mungkin gw bakal ngedenger Lithium-nya Nirvana lagi, atau mungkin Moonlight Sonata dan lagu2 klasik lainnya karna mulai besok gw mau belajar serius buat SPMB. Track ini terdapat di sebuah CD gratis yang terdapat di dalam NME magazine keluaran minggu ini. Jadi buat kamukamu yang tinggal di UK, bisa dibeli langsung di toko majalah. Buat yang di Australia, pergi aja ke UK trus dapetin majalahnya di toko majalah yang ada di bandara. Buat yang di Indo, download aja link di bawah (via muselive). Di majalah itu ada 1 CD yang berisi lagu2 favourite Matt Bellamy sendiri. Di antara lagu2nya adalah Jeff Buckley - The Train, The Flaming Lips - The Yeah Yeah Yeah Song, Lighting Bolt - Magic Mountain, dll. Selain track2 itu ya itu tadi, Muse - Man of Mystery. Oya, untuk yang berada di Indonesia, tracknya bisa di download di:

http://www.muselive.com/forums.php?m=posts&q=25130


ps. Linknya jangan langsung di klik. Pertama-tama, buka dulu http://www.muselive.com/ di halaman baru. Trus login dulu. Kalo belum punya account, ya register dulu! Gratis kok! atau kalo males buat account, pake username gw aja, coldfire, passwordnya tanyain ama mbahmu! Abis login, baru klik link di atas.

LISTEN TILL YOU BLEED! MUSERS!

5 comments:

  1. Hai, zi! How r u?

    Thx atas link-nya MoM. Aku dah nyari2 majalahnya di Osi tapi ga ketemu.

    ReplyDelete
  2. hey.. im fine how r u?^^ ya ga kan ada lah di osi mah. kan kata gw juga lo kudu ke UK dulu^^ ntar klo ada dvd baru gw nitip ya:D

    ReplyDelete
  3. Fine fine. Insya Allah kalo ada suntikan dana gw bakal fly langsung ke London, sekalian nyari Behind the Muscle Museum hahaha

    ReplyDelete
  4. Wait wait.. Man of Mystery? Sounds familiar... *ngambil hp* o yea..it's right here, in my phonebook :p
    Man of Mystery,, Mystery Man.. Same difference :D

    ReplyDelete
  5. @endless_zone: Behind the Muscle Museum mah beli aja di eBay! asal lo punya CC atau paypal:)

    @tata: Siapa tu Ta?:p

    ReplyDelete