Monday, June 4, 2007

ShoutPark!

"oH My god!! They kill Kenny!! YOU BASTARD!!!!"



Udah beberapa hari ini, tiap selesai belajar, sebelum tidur, yaitu kira2 jam 3 - 4 pagi, gw nonton kartun SouthPark minimal satu episode. Sayang, serial southpark di hardisk gw yang cuma ada sampai session 4 yang gw download beberapa bulan yang lalu waktu kamar gw masih beradab (masih ada internet) itu masih banyak yang belum gw tonton. Mungkin gw bakalan dianggap sebagai orang udik yang baru datang dari kampung kalau ngomong gini, tapi gw ga peduli, wong ini blog gw kok: Southpark Rulesss!

Serial kartun southpark (YA ALLAH KENAPA WARNET INI TOMBOL SHIFTNYA SERING GA RESPOND KALO DIPENCET) menceritakan tentang kehidupan sehari-hari di sebuah kampung yang bernama Southpark. Orang-orang yang tinggal di Southpark beraneka ragam, dari sopir bus sekolah yang sering marah-marah, sampai JESUS yang punya acara TV show sendiri. Namun sering waktu serial kartun ini memfokuskan kisahnya pada 4 orang karakter saja (yang semuanya masih anak-anak) :

Stan Marsh



Dia adalah anak paling normal di antara 4 karakter utama Southpark. Kalo ada masalah bersama temen2nya, biasanya dia yang paling "waras". Ga jarang dia yang ngasi ide buat memecahkan masalah2 tersebut. Pernah punya pacar cewe namanya ga tau siapa lupa lagi. Yang jelas tiap ngomong dengan cewe itu si Stan pasti muntah saking groginya. Inilah sebabnya dia ga pernah berhasil ciuman dengan cewe itu, karna tiap mau ciuman, yang terjadi malah si Stan muntah ke muka cewenya. Ngek. Punya paman seorang pemburu handal yang suka memburu hewan dengan niat baik:

"Those animals are growing in numbers, if there are too many of them then there wouldn't be enough food for them that they would be starving. So in order to save them WE HAVE TO KILL THEM OR ELSE THEY WILL DIE!" - Pamannya stan.

Kenny McCormick



Kenny adalah anak paling mengkhawatirkan di Southpark. Berasal dari keluarga miskin dan pemabuk, dia sudah sering merasakan kejamnnya dunia, literally. (Hampir) di semua episode Southpark, dia selalu mati. Dari sejumlah episode yang gw tonton, baru sekali dia selamat dari kematian, yaitu kalo ga salah waktu episode natal (mungkin pembuat kartunnya sengaja berbaik hati di hari yang kata orang kristen hari kasih sayang itu). Gw kesulitan ngedenger omongan dia karna setiap kali dia ngomong selalu ga jelas (mulutnya ketutupan sih). Peace be upon him.

Kyle Broflovski



Hmm.. enaknya ngomongin apa ya tentang dia.. hmm. Lahir sebagai keturunan Yahudi, dia terkadang merasa sendirian di lingkungan Southpark. Namun bukan berarti dia introverted (empat karakter utama southpark ga ada yang gitu). Dia punya adik yang sangat dia sayangi walau terkadang sering ditendang sampai terlempar beberapa puluh meter. Tentu saja ga asal tendang, ada doa yang slalu dia ucapkan sebelum menendang adiknya: "KICK THE BABY!". Pernah pernah stres karena melihat teman2nnya merayakan natal sedangkan dia ngga boleh, sampai2 waktu itu dia membuat teman imaginasi berbentuk tai yang pake topi santaclause (Mr.Hanky the Mister Poo).

Eric Cartman



Nah.. ini karakter paling fucked-up di Southpark. Karena perutnya yang ga jauh beda dengan buah dada berukuran 99E ini, dia sering di ejek temen2nya. Itulah sebabnya dia adalah karakter yang paling emosional di Southpark. Menurut data yang gw ketahui, dia lahir dari seorang ibu yang berumah satu / hemaphrodite / ...... (istilah kasarnya mah, maaf, maaf banget, punya titit DAN meqi). Sehingga orang yang disebut ibunya itu ya bapaknya juga. Dalam suatu episode diceritakan, dulu ibunya eric ini adalah seorang pelacur, dan dia udah melakukan hubungan intim dengan hampir semua karakter lelaki dewasa di Southpark (termasuk Jesus).

"Eric: Don't call me fat, you fucking jew!
Mr. Garrison (guru di sekolah): Eric, did you just say the F-word?
Eric: Jew?
Kyle: No, he's talking about "fuck". You can't say "fuck" in school, you fucking fat-ass!
Eric: Why the fuck not?
Mr. Garrison: Eric!
Stan: Dude, you just said "fuck" again!
Mr. Garrison: Stanley!
Kenny: Fuck!
Mr. Garrison: Kenny!
Eric: What's the big deal? It doesn't hurt anybody. Fuck-fuck-fuck-fuck-fuck.
Mr. Garrison: How would you like to go see the school councilor!?
Eric: How would you like to suck my balls?

Mr. Garrison: WHAT DID YOU SAY !!?

*Si eric ngambil megafon*

Eric: How would you like to suck my balls, Mr. Garrison?
Stan: Holy shit, dude."

Yang jualan DVD southpark sampai session terakhir, hubungi gw ya! I need to watch them!^^

Oh, iya, lupa... kembali ke spmb...


"I couldn't study in peace when I had an internet connection in my room" - me.

PS. makanya sampe sekarang kalo OL cuma di warnet T_T

No comments:

Post a Comment