Saturday, December 30, 2006

Saddam Digantung

Sekilas info..
Berikut adalah rekaman video sesaat sebelum Saddam Hussein digantung di tiang gantungan.
[rating: BO - Bimbingan Orangtua]
Warning: Yang buta DILARANG melihat rekaman video ini.

Saddam Mau Digantung




Seperti kita lihat pada video di atas, Saddam Hussein yang telah melakukan banyak tindak kejahatan apparently telah menerima akibat dari perbuatannya itu. Saddam memang pantas digantung. Dia sudah mulai kurang ajar dari sejak dia masih menjadi diktator (waktu dia menghancur-leburkan suatu suku dengan senjata biologis sejenis kentut beracun) sampai kenakalannya di film Petualangan Sherina.


Sayangnya video ini tidak meyakinkan saya bahwa dia telah wafat, eh, maksud saya, telah mampus. Gimana bisa yakin! Wong bagian yang paling serunya di cut! Tiga detik terakhir di video ini malah cuma ngulang dari frame awal. Coba kalo ada full extended version yang nunjukin dia mengap-mengap kehabisan nafas ketika digantung. Pasti seru. Huh! Walaupun dalam video lain diperlihatkan mayat dia yang telah terbungkus kain kafan, tapi itu kan bisa aja cuma pura-pura. Hmm.. jangan-jangan ini semua hanya tipu daya? Sayah mencium bau konspirasi...


Ah, nggak jadi ketang mencium bau konspirasinya. Gw mah yakin aja lah dia udah mampus. Kan kata guru agama, suudzon itu ngga baik buat kesehatan kita di akherat, iya ngga?


Tapi itu lehernya aneh juga ya kenapa sebelum digantung pake syal segala? Apa mungkin hal itu dilakukan supaya setelah mati leher dia nggak pegel gitu yah? Dasar penjahat, maunya yang enak-enak aja.


Oya, tadi di Liveleak.com (website tempat video ini saya ambil) masih aja ada yang koment ky gini:

--------------------------------
HE IS NOW RESTING IN PEACE AND IN SHA ALLAH HE WILL BE IN HEAVEN
Posted 17 mins ago by "osman"
--------------------------------


Terjemahan: Dia sekarang beristirahat dengan tenang dan atas izin Allah dia akan masuk surga

Gw heraaaaaaaaaaaaaaan banget kenapa 'iman' seseorang itu terkadang kok malah membutakan dirinya sendiri. HOW COULD HE SAY THAT.. FOR GOD SAKE!!!


Hanya karena Saddam dilahirkan di timur tengah dan memiliki nama belakang yang sama dengan nama cucunya Rosulullah SAW, bukan berarti dia bisa masuk surga seenaknya atuuuuh. Iya ngga sih? Setahu saya dia ituh telah melakukan kejahatan perang dan pernah membunuh lebih dari 5000 orang Kurdis. Menurut saya sih dia itu pantesnya dimasukin ke neraka khusus (neraka ke-8) dimana nanti dia bakal dimasukin ke dalam sebuah ruangan yang penuh dengan kentut beracun. Tapi sama halnya dengan neraka-neraka lainnya, dia nggak bakalan mati atau pingsan. Jadi dia bakal mengap-mengap oleh kentut beracun tersebut seumur hidup. Emang sih bukan saya yang menentukan hukuman apa yang akan diberikan pada dia di akherat kelak. Tapi kan AlQuran bilang Allah Maha Melihat. Jadi kalau pas nanti Dia membaca blog saya, saya berharap Dia akan mempertimbangkan usul saya ini.


Well, dari pengalaman saya, pasti deh ada yang panas baca postingan ini. Dalam hati mereka sepertinya ada opini seperti ini:


1. Hukuman mati itu harus ditiadakan! Kejam!
2. Penjahat perang harusnya hukumannya ditembak, bukan ditantung! Kejam!
3. Kenapa dia dihukum mati ketika hari Idul Adha dan dia nggak diberi kesempatan untuk melaksanakan solat Ied dulu... Ini pasti konspirasi yang dilakukan oleh kaum kafir!
4. Walaupun selama hidupnya dia jahat, tapi dia udah bertobat, jadi harusnya dia dikasihani.
5. Muka dia ketika mau dieksekuti tidak menunjukan rasa takut. Saddam hebat!
5. bla bla bla


BLAH! Lagi lagi banyak yang mendebatkan masalah kecil yang ngga penting. Kalau elo salah satu keluarga suku Kurdi yang telah dibantai ama dia, gw yakin lo ngga akan berpikiran seperti itu. titik.

Satu lagi penjahat perang yang mati. Apakah Iraq akan menjadi damai? Ngga tau deh. Selama senjata masih ada, kedamaian adalah suatu hal yang langka. Ironiknya, senjata akan terus ada sampai suatu saat dimana semua hal yang ada akan menjadi tiada (kiamat).


Yang jelas,,
Next Person to be Executed: Bush =D


Kalau pengen ngeliat full extended version dari video ini, silahkan tune terus di www.liveleak.com. Cepat atau lambat videonya pasti muncul kok. Uncensored.

Sekian sekilas info.

3 comments:

  1. merinding gua liatnya.

    heu.

    no comment ah, wallahualam.

    ReplyDelete
  2. Kalo masalah merinding sih, semua orang normal yg nonton video itu ya pasti merinding..... kecuali klo orangnya psycho:p

    ReplyDelete
  3. tentang Saddam..no comment aja dah...
    karena aku gak tahu siapa sebenarnya yang salah n yang benar...
    begitu juga tentang senjata biologis pemusnah massal...
    seperti ttg kecelakaan Adam Air...ternyata banyak berita yang belum dikonfirm kebenarannya tapi sudah di-expose ke mass media...padahal ternyata berita itu salah...
    so i think...no news is good news and no news is (exactly) right news...
    gua netral saja ah...kalo mmg bener saddam salah ya moga bener kata lu, semoga dia dimasukkin ke neraka ke-8
    tp kl tryt saddam bener ya semoga doa orang yg kamu kutip tuch dikabulkan....
    BTW politics?Gak lah yauuuwwwww....

    ReplyDelete